Review: Cure Natural Aqua Gel

Aku mau sharing salah satu skin care yang terkenal di Jepang dan sering dapet award macem-macem karena keunggulannya, namanya adalah Cure Natural Aqua Gel.

Okee jadi Cure Natural Aqua Gel adalah semacam produk skin care untuk peeling wajah dari Jepang. Aku membeli produk ini di salah satu drugstore di Jepang saat aku jalan-jalan ke Jepang. Aku mendapat rekomendasi dari salah satu temanku yang sudah mencoba Cure ini, katanya bagus banget untuk peeling, jadi aku penasaran deh. Aku awalnya gak ngerti ini kandungannya dan mekanisme kerjanya bagaimana, karena aku gak bisa baca bahasa Jepang, jadi penjelasan mengenai produknya aku ambil dari websitenya.





Natural Aqua Gel Cure ini teksturnya seperti gel bening (jadi gak cair seperti air), tidak lengket, gak memiliki bau dan tidak mengandung bahan pengawet. Produk ini dibuat dari activated hydrogen water.  Cure ini dikatakan memiliki tekstur yang gentle sehingga dapat mengangkat kulit mati yang ada di permukaan kulit dan aman karena tidak mengandung asam kuat. Fungsinya apa, fungsinya adalah untuk membantu mempercepat fungsi metabolisme kulit. Aku ingin sharing sedikit pengetahuan, jadi kulit kita terdiri dari banyak lapisan yang tumbuh dari lapisan terbawah (terdalam) ke atas (lapisan terluar). Supaya pergantian kulit baru dan lama terjadi dengan baik, kita harus rajin mengangkat kulit mati yang ada di lapisan paling atas itu, caranya adalah dengan scrubing atau peeling.


Step by step penggunaan Cure:


1. Cuci muka pake air + sabun cuci muka favoritmu
2. Muka harus dikeringkan, jangan dalam keadaan basah
3. Balurkan gel ke muka, boleh juga ke leher dan area lain
4. Gel akan menjadi cair kemudian ratakan ke muka sembari digosok-gosok selama 1 menit
5. Nanti kulit mati akan "mengelupas" dalam bentuk daki-daki yang banyak
6. Bilas kembali muka
7. Boleh pake moisturizer favorit setelah selesai

Produk ini bagus digunakan 1-2x seminggu






Harganya berapa? Jujur aku lupa, kalo gak salah sekitar 3000 yen, alias 300 ribuan rupiah. Mahal ya! Tapi selain 1 botol itu, aku juga dapat 1 sachet rock salt bath dan 1 tube cream wajah.

Cure Bathtime Natural Rock Salt untuk berendam

Water Treatment Skin Cream

Oke, si Cure ini bagus buat kulitku karena kulit wajahku kan cenderung kering dan flaky/patchy (karena aku dalam pengobatan jerawat). Setiap habis pake Cure, kulit kering yang ganggu itu jadi minimal, kulit muka jadi halus, lembut dan jadi gak kusam.




Share on Google Plus

About Melody

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment